8 comments on “Cara menghapus akun Gmail di Android tanpa factory reset

  1. makasih om…..
    pake cara #3, tetep gak ketemu “CLEAR ALL” nya….
    ane pake soner w8….
    akhirnya menu Downloaded (Terunduh), All (semua), On SD card (pada kartu SD), dan Running (Berjalan)n bisa muncul setelah ane pencet tombol fisik di bagian muka, yang sebelah kiri, ada pilihan URUTKAN BERDASARKAN UKURAN atau SARING ane pilih SARING, baru deh muncul menu SEMUA/ BERJALAN/ DIUNDUH.
    thx om……

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s